Hari Ini

Lowongan Kerja Di Jakarta April 2014 PT. SECOM Indonesia

Update Minggu, 13 April 2014 at 12.30. Dalam topik Lowongan Kerja


Lowongan Kerja Di Jakarta April 2014. Medapatkan perkerjaan dan membahagiakan keluarga adalah sebuah tanggung jawab yang harus kita penuhi, mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi dan kapabilitas yang kita miliki merupakan hal yang semakin sulit di era dewasa ini. Oleh sebab itu, kami harianbaru.blogspot.com menyadari bahwa orang-orang disekitar kami juga membutuhkan bantuan berkaitan dengan sumber referensi Lowongan Kerja Di Jakarta April 2014. Untuk itu kami ingin melaksanakan partisipasi terkait dengan kebutuhan hal tersebut:

Ada juga informasi di kota anda berkaitan dengan Lowongan Kerja Terbaru Jakarta. Dimana perusahhan ditempat anda tinggal membutuhkan sumber daya terkait denga pekerjaan untuk profesi akuntansi.

PT. SECOM Indonesia

With more than 20 years experience PT. SECOM Indonesia is one of the world's renowned security provider, specializing in electronis security system, integrated security sytem and security consultation. We as a major subsidiary of SECOM Co.Ltd, Japan are currently seeking motivated professionals to join our team as: ACCOUNTING STAFF

Qualification:


  • Male/Female with maximum age of 30 years old
  • Min. D3 or Sl majoring in Cost Accounting
  • Working Experience is preferable minimal 3 years
  • Fluent written & spoken English
  • Good knowledge of Tax, Finance & Accounting
  • Good personality & responsibility
  • Willing to work under pressure



Interested candidates are invited to send your covering letter and detailed resume with recent photograph to the address below no later than 2 weeks after this publication. Please quote the position code on upper left side of the envelope.

HUMAN RESOUCES DEPARTMENT

PT. SECOM INDONESIA
Wisma KEIAI 4th Floor
Jl. Jend. Sudirrnan Kav. 3 Jakarta 10220

Send email to : PT. SECOM INDONESIA


Sekian informasi yang dapat kami berikan mengenai Informasi Lowongan Kerja Di Jakarta. Apabila lowongan ini dirasa sudah cocok anda bisa mengirimkan surat lamaran kerja sebelum bulan berakhirnya lowongan ini. Untuk bahan referensi yang selanjutnya anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Terbaru.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Di Jakarta April 2014 PT. SECOM Indonesia"

Posting Komentar